Posted by : Dwayne Matthew Evan Kamis, 24 Mei 2018

Jadi hari ini rencananya kita mau nonton Deadpool 2, yang berawal dari chat random gwe sama... tebak siapa?

Y*p!

Michele.

Di saat kita lagi bahas topik di mana dia pengen gendut, dan gwe kasih tau cara cepat jadi gendut dengan makan makanan tinggi kalori dan lemak dan karbohidrat dan lain-lainnya, tiba-tiba dia ngomong gini,

Michele: ingin nonton deadpool 2

Gwe: HAYUUU GASKEUN LAA
DEADPOOL
BISA KAPAAN? GASKEEEUN

Michele: WKWKWKWKWKW
segitunyaπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
hayuu
Gwe sangat hyped soal ini. Tidak lupa ngajakin nonton temen-temen grup Jepang lainnya, dan yang fix ikut ada gwe, Michele, ci Ricky, Yoyo, dan Anton. Kita nonton hari di mana post ini dipublish, 23 Mei 2018, jam 12.55 di CGV Blitz, Miko Mall, Kopo.
Gwe sudah menanti-nanti hari ini sejak 16 Mei, ya, tepatnya minggu lalu, sejak dia bilang "ingin nonton deadpool 2". Pagi ini gwe terbangun dengan dibangunin untuk doa sekeluarga, dan biasanya karena kurang tidur, beres doa gwe tidur lagi sampe siang. Cuma hari ini beda. Beres doa sekeluarga, gwe langsung lanjut aktivitas, dan biar ga ngantuk, gwe nonton Kamen Rider Heisei Generations FINAL, AND IT WAS EPIC! Kayak Avengers-nya Toei! Oke lanjut. Michele tiba-tiba nanya di chat,

Michelebeli donat j.co today?πŸ˜‚

Gwewah masih inget aja :v
hajaaaaaarrrr
sikaaaaaat

Michele: yooii wkwkwkw

Gwe: diselundupin jadi? WKWKWKK (IYA, KITA JANJI MAU SELUNDUPIN KE DALEM BIOSKOP) [KITA KRIMINAL]
belinya satuan kan? kalo ampe stngh lusin duit gua kaga cukup πŸ˜‚

Michele: wkwkwk JADI
beli yg isi 2 aja πŸ˜‚πŸ˜‚

Gwe: WAH ASLI EUY WKWKWKWK
inget wei lagi puasa
v:
jadi beli lu satu gw satu gitu? wkwkwk

Michele: heeh wkwkwkwkw
πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
ntr kalo dah sampe duluan blg
ato mau ketemuan di j co?πŸ˜‚

Gwe: okeei siap
lah bebas... 
kalo mau jco langsung boleh sih
kita menambah pahala yg puasa dengan makan di depan umum (ini bercanda, tolong buat temen-temen yang puasa jangan baper ya...)

Michele: wkwkwkw okeyy, ntr ketemu di jco aja dulu
berapaan sihh 1 bulet gt harganya
10 ribu nyampe ga ? wkwkwkw

Gwe: okeeei
klo gasalah inget sih 1nya ada lah 6-7k
satu bulet yawloh πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

Michele: wkwkwkw oke dehhπŸ˜‚πŸ˜‚

Gwe: masi terjngkau la πŸ˜‚
tar gwe ke sananya stngh 12an ya
kalodah sampe kabarin juga

Michele: okeeeyyy

Gwe: siip

Karena gwe sudah janji berangkat setengah 12 sama Michele, jadi jam 10 gwe udah siap"in diri: mandi dan semacamnya (karena abis ngegambar, soal ngegambar ini nanti gwe jelasin next post). Selesai siap-siap, itu udah jam 11.12, dan 11.30 pun gwe nyari mamang Go-jek. Udah ketemu sih drivernya, tapi nyampe sininya ada lah nunggu 5-10 menitan. Alias gua udah telat dari waktu berangkat sesungguhnya wkwkwk.
Lalu pas udah sampe jalan Kopo, dikit lagi nyampe, Michele nanya,

Michele: di mana ko?

Gwe: *typing*

Michele: *nelepon gwe*

Gwe: *Hmm... kapan lagi ditelepon sama dia.* *angkat telepon* Halo chele, kenapa?

Michele: Di mana ko?

Gwe: Ini dah deket kok (udah ngeliat billboard Hypermart yang ada di Miko) tar lagi juga sampe.

Michele: Oooh oke, donatnya yang oreo kan ko?

Gwe: *wah dibeliin* Iya chele, yang oreo.

Michele: Oke, yang oreonya jadi 2 ya, mas. Oke ko, aku tunggu di J.co.

Gwe: Okee *tutup telepon*

Lalu gwe lanjut mereply chat dia barusan, "Sampee." Lalu dia nanya, "Di mana?" Lalu gwe datang di belakang dia yang lagi duduk, dengan kemeja kotak-kotaknya itu. Hisashiburi.

Gwe: Haloo

Michele: Haii ko, mau nuker tiketnya sekarang? (karena udah mau jam 12)

Gwe: Boleh, kode tiketnya udah dikasih sensei belom?

Michele: Gatau, coba cek di SMS-nya sensei yang kemaren

Gwe: *ngecek* Oh iya ada, hayu (kita nuker tiket)

Michele: Hayu, tapi saya mau nitip helm dulu

Gwe: Oke, emang di mana nitip helmnya?

Akhirnya kita ke tempat parkiran motor yang ada di lantai atas untuk nitipin helmnya dia. Awalnya dia ribet megang helm, tas dia, sama plastik donat yang barusan dia beli. Terus dia bilang, "Mending koko megang satu. Nih (ngasih plastik donat)." Selesai nitipin helm, kita ke bioskop dan menukar tiketnya, tapi sebelum ke bioskop kita amanin dulu donatnya [alias masukin tas biar t e r s e l o e n d o e p]. Saat kita naek eskalator pun gwe menyadari, betapa kecilnya badan Michele, karena mungkin gwe makan terus jadi ngegedein wkwkwk. Lalu sesampainya di self-ticketing machine, kita gak sadar ada 2 kode tuker tiket, jadi pas kita nukerin yang pertama, kita bingung kenapa cuma keluar 2 tiket. Pas geser fotonya ternyata ada 2. Pas nukerin kode kedua, tiketnya nyangkut di mesinnya. Suram. Michele kayak nyoba narik tiketnya pake jarinya, dan tiketnya berhasil ditarik keluar. Kita pun duduk di situ selama sekitar 30-40 menitan, ngobrol duaan.
Jujur, saat ngobrol sama orang, gwe lebih cenderung ngeliat sudut pandang lain, buang muka, atau jarang menatap wajah maupun mata lawan bicara. Entah kenapa, bawaan introvert kayaknya. Tapi hal barusan adalah achievement buat gwe, di mana gwe bisa menatap mata cewek selama itu. Kita berbicara asik, saling bertatap mata, hanya 4 mata, saling bertukar cerita yang terjadi di sekitar kita, dan berbagi tawa.
Lalu setelah 40 menit itu, Yoyo sama Anton dateng. Dan speaking of which gwe baru inget, kita selundupin donat ke dalem bioskop tapi gaada minum. Gwe nanya ke Michele, "Mau beli minum di mana ya?" Terus Yoyo bales, "Di sini (bioskop) aja." Tapi gwe menolak karena mahal beli di situ. Lalu Michele nyeletuk, "Di bawah ada sih Hypermart, hayu ko beli ke situ." Kita berdua pun berdiri dan menuju ke Hypermart beli minum. Sumpah di sini gwe kayak yang katro banget. Kayak bukan orang Bandung, karena di mall ini gwe bener-bener buta. Sampe di Hypermart, gwe beli Fruit Tea rasa Lemon dan dia beli Teh Pucuk Harum. Kita pun segera bergegas ke atas untuk menyusul yang lain karena ci Ricky juga udah dateng.
Setelah sampe atas, kita ngobrol bentar, dan masuk ke auditoriumnya. Isinya dikit banget. Total 1 lusin yang ada di situ, termasuk kita berlima. Film pun dimulai seru, dengan banyak easter eggs dan bacotan Deadpool yang sangat bodoh, dan filmnya bener-bener keren. Review gwe adalah sebagai berikut:

10/10
DEADPOOL 2 ADALAH #INTERNETNEGATIF YANG DIBERI BUDGET
-Stark Evan. 2018.

Lanjut, setelah film selesai, kita keluar dan gwe menyadari kayaknya kita bakal berpisah gitu. Tapi untungnya kita makan dulu (buat temen-temen yang lagi puasa, maaf lho). Setelah makan, kita ngobrol bentar, dan ternyata harus bener-bener berpisah. Jauh di lubuk hati ini gwe masih pengen bareng. But today was fun! Gwe langsung bilang ke Hans kalo hari ini lancar, dan dia turut seneng. Puji Tuhan. Kita pun saling dadah-dadahan, dan orang terakhir yang gwe liat sambil gwe dadahin sebelum gwe berbalik badan adalah Michele, dengan senyum lebar, dan dia senyum balik ke gwe (jangan baper lah, ini mah common sense, lu senyumin orang, disenyumin balik). And after that, I thought today was, "Nailed it!" And I did exactly as Peter Parker in The Amazing Spider-Man after he had an awkward conversation with Gwen. Exactly just like this:


via GIPHY

Gwe pulang, meski gak ke rumah tapi ke gereja, dengan perasaan berseri-seri dan bangga. I just had a date. It's a date!

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Reminder

30 Desember 2011 - Anniversary channel Dwayne Matthew Evan
3 September 2013 - Anniversary channel Stark Evan
26 Oktober 2025 - Buka Time Capsule bersama The Impossibles!

Followers

Diberdayakan oleh Blogger.

Copyright © 2018 Stark Evan -Black Rock Shooter- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan - Re-designed by Stark Evan