Posted by : Dwayne Matthew Evan Jumat, 16 Mei 2014


Jadi gini, tahun 2012 itu gue lagi seneng-senengnya maen LS dan nonton Running Man. Pada saat gue maen LS, anehnya gue selalu ngelag. Tapi pas nonton Running Man bareng kakak gue, biasa aja tuh internet. Usut punya usut, beres nonton Running Man 1 episode, kakak gue ngusir gue dari kamarnya dan dia buka Chrome dan ternyata dia streaming YouTube sodara-sodara. Dan ane liat judulnya... KISS X SIS EPISODE 7(ENGLISH SUB.) :v
Ane gak tau itu apaan, dan ga ane cari. Karna kakak gue udah beres nunggu buffering, jadi gue LS-an dengan damai. Pada 1 malam yang hina dan besok hari libur, tingkat penasaran ane 98% :v dan ane cari tuh Kiss X Sis apaan. Pas ane nonton... DAFUQ :v
Seinget ane ane berenti nonton sekitar Eps 8/9, ane lupa. Dan sejak itu gue ga pernah lupa, dan scenenya ga pernah bisa gue lupain. Seiring waktu gue mulai melupakan itu, gue juga udah minta ampun sama Tuhan(serius).
2013- Gue jadi penentang anime no. 1 di sekolah gue. Alasan gue ga suka anime: ECCHI dan HENTAI :v. Pada saat ane gila-gilaan Photoshop, ane nonton tutorial pake lagu jepang. Ane dengerin sambil nonton tutorialnya, enak juga lagunya. Di ending Video, ada credit: Black Rock Shooter - Hatsune Miku. Keababilan ane memuncak. Ane jadi suka sama jepang beserta anime-animenya :v. Ane nanya rekomendasi anime ke Rifan, dia kasih Angel Beats. Seru tuh. Terus gue minta SAO, dan gue nanya ke si Aden, "Anime recommended apa?" Dia jawab, "Genrenya apa?" Gue jawab lagi, "Kalo bisa yang ada zombienya" "Highschool of the Dead" katanya. Ane cari, genre liat sekilas, meski sadar ada Ecchi tapi kata si Aden, "ecchinya gak parah kok :v." Ane gak sadar emoticon ":v" yang dia kirim itu, MEANS EVIL :v. Ane download 3 episode, nonton satu-persatu dan termakan omongannya si Aden(ecchinya gak parah). Karna kendala internet, ane gak sempet download sisa episodenya. Pas ane pake modem colok, ane download episode 4, dan Ecchinya muncul -_-. Dan ane simpulkan ecchi terparah adalah episode 6 dan OVAnya. Ane sempet ngomong ke dia, "OVAnya itu doang?" "Iya kyknya" kata dia. "Kira-kira muncul lagi gak ya :v" kata ane. Tapi akhirnya ane maki-maki dia gara-gara recommend anime kayak gitu. Kata-kata terakhir, "Sialan lo, Den :v"

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Reminder

30 Desember 2011 - Anniversary channel Dwayne Matthew Evan
3 September 2013 - Anniversary channel Stark Evan
26 Oktober 2025 - Buka Time Capsule bersama The Impossibles!

Followers

Diberdayakan oleh Blogger.

Copyright © 2018 Stark Evan -Black Rock Shooter- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan - Re-designed by Stark Evan