Posted by : Dwayne Matthew Evan Minggu, 11 Mei 2014



Jadi gue kenal 1 cewek dari sodara gue, lewat Facebook tahun 2011. Nah awalnya sih gue ga ngerasa apa-apa. Dia cerita ke gue banyak cowo yang suka sama dia. Akhirnya gue suka juga sih sama dia. Singkat cerita gue bisa dibilang cinta sih sama dia. Nah karna waktu itu gue kelas 7 dan dia kelas 6, dia mau UN jadi off dulu dari sosmed dari bulan Januari. Fakta yang mengejutkan sodara, gamers yang tidak kenal offline ini ga niat main komputer gara-gara suka sama cewek. Gue galau selama 3 bulan dan alhasil... dia balik ke sosmed... bawa... cowo...
Gue langsung terdiam, sempet berantem juga sama dia. Akhirnya lama-kelamaan mereka putus. Gue sukacita kegirangan dan jingkrak-jingkrak. Eh beberapa minggu kemudian dia punya cowok lagi. Padahal udah gue nasehati(demi kebaikan gue juga :v) biar jangan pacaran dulu, tapi fokus studi. Dia ga mau dengerin.
Nah pas 21 Desember tahun 2012, ane lagi liburan ke Pangandaran, ane chat malem-malem sama dia sampe jam 12 malem dan gue ketiduran dan kebangun pada tanggal 22 Desember 2012 jam 4.36 gara2 nenek gue ke kamar mandi hotel. Dia masih bales chat gue, meski dia balesnya juga jam 3 dan gue bales lagi. Suka dan duka bercampur, sukacita karna kiamat itu cuma issue, dukacitanya karna tanpa angin, tanpa ujan, tanpa apapun tiba-tiba dia ngehapus gue dari pertemanan. WHAT?!
Akhinya ane coba move on, dan udah nemu cewek yang pas(persentase move on 99,9%), eh tiba-tiba dia balik lagi(persentase move on 0,0%) Ane bingung mau bilang apa, tapi akhirnya dia ngaku. DIa janji sama pacarnya janji yang aneh banget dan pacarnya melakukan hal yang serupa. SI cewek ini ga boleh punya temen cowok di sosmed, dan si cowok ini ga boleh punya temen cewek di sosmed. Ini ide cowoknya, tapi gembiranya si cowok punya temen cewek jadi dia diputusin. Dia ngebohong sama gue karna pura-pura itu bukan dia lagi(lewat SMS). Akhirnya kita First Met(iya, kita baru pertama kali ketemu) di rumahnya dan gue ke sana(bareng temen gue karna dia yang anter). Kita ngobrol dan untungnya ga ada kesalahpahaman. Dan dia baru menyadari sat hal, "Mua sekolah dulu, pacarannya nanti ajah" dia bilang gitu ke gue di dapur rumahnya :v
Sampe sekarang sih kita masih baik-baik aja, gue sendiri juga masih belom boleh pacaran, kalo boleh juga dari dulu dia udah gue tembak :v

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Reminder

30 Desember 2011 - Anniversary channel Dwayne Matthew Evan
3 September 2013 - Anniversary channel Stark Evan
26 Oktober 2025 - Buka Time Capsule bersama The Impossibles!

Followers

Diberdayakan oleh Blogger.

Copyright © 2018 Stark Evan -Black Rock Shooter- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan - Re-designed by Stark Evan