Posted by : Dwayne Matthew Evan Minggu, 11 Mei 2014


Jadi gue itu anak ke 3 dari 3 bersaudara. Kakak gue dua-duanya cewek, dan gue cowok sendiri. Dulu gue sering maen sama mereka berdua tapi sejak kelas 3 SD, semuanya berubah. Ya kalian tau sendiri lah, umur-umur segitu jalan cewek sama cowok udah beda. Karena gue memilih jadi gamers, ratusan game udah gue mainin. Mulai dari Solitairenya Windows XP hingga game sekarang yang grafiknya makin gila.
Alasan kenapa gue memilih menjadi gamer. Alasannya simple, karna jalan cewek sama cowok udah beda(kayak di atas) jadi gue kesepian dan salah satu teman gue adalah... komputer. Sejak kenal komputer, gue ga pernah kenal lagi sama tetangga. Anak-anak yang dulu sering gue aduin pas musim layangan masih sering main, meski itupun game online kayak LS. Tapi gue? Menyendiri. Kalo kakak gue cowok, gue pasti gak bakal jadi gamer, mungkin jadi pemain futsal dan semacamnya. Tapi karna kakak gue cewek, pilihan gue cuma 2, jadi gamer atau adaptasi. Akhirnya gue memilih jadi gamer. Adaptasi? Itu akan membuat gue jadi hode :v
Info: Game pertama gue: Solitaire(Windows XP) Game yang terakhir gue mainin: Lost Saga(Online), Assassin's Creed(Offline)

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Reminder

30 Desember 2011 - Anniversary channel Dwayne Matthew Evan
3 September 2013 - Anniversary channel Stark Evan
26 Oktober 2025 - Buka Time Capsule bersama The Impossibles!

Followers

Diberdayakan oleh Blogger.

Copyright © 2018 Stark Evan -Black Rock Shooter- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan - Re-designed by Stark Evan