Posted by : Dwayne Matthew Evan Jumat, 23 Mei 2014


Gue dulu pas kelas 3 SD, pas lebaran yang kerja tuh orang serumah karna pembantu pulkam. Terus gue disuru setrika baju dan gue really have fun. Udah 1 minggu gue setrika baju sampe saat itu.. hari yang menyebalkan buat gue...
Pas gue lagi nyetrika, kakak gue minjem(ganti giliran) dan gue masih di posisi gue(kakak gue di sebelah) dan karna kabel setrikaan sedikit kelupas dan..
*BZZZZZZT*
Gue spontan langsung nangis(mental anak kelas 3 SD).
Oke kejadian ini sebenernya terjadi lagi barusan.
Gue lagi makan nasi goreng dan baru balik dari WC(baca=misi penting: boker) dan nyokap gue nanyain kenapa charger gak nyala. Gue jelasin, barusan kabel TV gak jalan di terminal jadi terminalnya gue cabut, TVnya langsung gue colokin ke stopkontaknya. Nyokap gue suru cabut TVnya, suru pasang lagi terminalnya. Udah gue pasang, TVnya mati karna kabelnya posisinya harus imbang dan ini posisinya miring ke kiri. Jadi kabel stopkontak lain di terminal itu gue keatasin buat ngeganjel kabel TV biar tetep di tengah dan gue gak sadar kabel ngelupas di situ dan...
*BZZZZZZT*
Sesudah tragedi barusan, gue liat jempol gue yang kesetrum, kulitnya mengupas semua. Gue ngomong dalam hati, "Michael Faraday, gara-gara lo gue hampir mati." Dan gue berharap, setelah kesetrum barusan siapa tau gue jadi Electro di The Amazing Spiderman 2 :v kalo engga jadi Lightning Magenya Lost Saga. Tapi mana mungkin.

[INFO] Michael Faraday: penemu listrik

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Reminder

30 Desember 2011 - Anniversary channel Dwayne Matthew Evan
3 September 2013 - Anniversary channel Stark Evan
26 Oktober 2025 - Buka Time Capsule bersama The Impossibles!

Followers

Diberdayakan oleh Blogger.

Copyright © 2018 Stark Evan -Black Rock Shooter- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan - Re-designed by Stark Evan