Posted by : Dwayne Matthew Evan Kamis, 15 Mei 2014


Gue tadi subuh gak sempet login bahkan maenin LS buat dapetin silvernya. Nah terus pagi-pagi laptop diambil kakak gue buat dipake ngerjain tugas. Gue inget sisa kuota 700mb-an, karna sebelum tidur tadi subuh gue streaming PewDiePie maen DreadOut Act:1.
Eh jam 10.44pm barusan laptop balik. Gue langsung nge-rush serasa pake Acc.-nya Captain Hook siapin segala sesuatunya, liat jam dan kaget :v. Gue melakukan itu semua(simpen laptop, nungguin booting laptop, pasang charger, nyalain mouse wireless, beresin meja komputer) gak lebih dari 1 menit. Gue langsung connect modem buka LS. Ada SMS dari 3 dengan pesan, "Slmt Anda sdg menikmati Paket Regular dgn sisa kuota 5110 KB. Isi kuota utk menikmati internet Tri dan dptkn hadiah lgs dari TRIMS di outlet terdekat." ‪#‎PokerFace‬
Gue gatau ngapain dan cuma mikir, "Gapapa gak login 60 menit ato battle 30 menit, yang penting DGM Snow Town sama Temple of Fire beres. Eh ada sedikit kendala sama laptop ane dan ngaruh ke modem jadi internet gak nyala. Jadi ane cabut modemnya, connectin lagi dan masuk LS. Ketik username, password, loading game ampir beres, 3 SMS lagi, "Kuota Internet sdh habis. Akses 11 situs popular jalan terus tanpa kuota. Segera isi ulang kuota di retailer terdekat /download aplikasi BIMA di bima.tri.co.id@" ‪#‎DoublePokerFace‬ ‪#‎FeelGuyFace‬
Gue hampir nangis sodara-sodara. Gue jadi berpikir, "Yaudahlah besok isi pulsa...(50k buat 1,25GB)." Tapi gue kepikiran, temen ane ngomong Tri AON 5gb cuma 65k. "Yaudah gue nitip aja Tri-nya besok..." Karena gue lagi minum Coca Cola, gue mikir lagi, "Jadi malem ini gue mabok-mabokan Coca Cola aja ah :3 ‪#‎AreYouFuckingKiddingMe‬?" Tapi gue malah inget kalo gue ga boleh minum Coca Cola banyak-banyak gara-gara lambung gue luka, mungkin karena maag...
Sekian :3

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Reminder

30 Desember 2011 - Anniversary channel Dwayne Matthew Evan
3 September 2013 - Anniversary channel Stark Evan
26 Oktober 2025 - Buka Time Capsule bersama The Impossibles!

Followers

Diberdayakan oleh Blogger.

Copyright © 2018 Stark Evan -Black Rock Shooter- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan - Re-designed by Stark Evan