Posted by : Dwayne Matthew Evan Senin, 09 Juni 2014


Gue lanjutin curhat gue soal gebetan gue si J. Jadi tuh terakhir kali gue contact sama dia lewat BBM meski gue BBMnya lewat Bluestacks. Dan gue belom contact dia lagi.
Sekarang ini gue udah pake hape lagi, meski HP second dan ini HP bekas kakak gue :v. BlackBerry Torch II, senangnya gue bisa contact ke BBM lagi, sekalian chat sama si Jovanca. Pas gue masuk lagi ke BBM gue login BlackBerry ID dan gue liat profile picturenya si Jovanca, foto... sama... cowok... Oke Gue harus positive thinking. Must think positive. Gue pikir aja mungkin itu temennya dia yang cowok terus foto bareng.
Pas hari minggu, (8 Juni 2014) gue chat dia. Dia gak ngebales. Ternyata gue harus reinvite dia. Sebagian terjadi sama contact gue yang lain. Gue reinvite dia. Sampe malem belom diterima.. Gue aja sampe lupa itu pin siapa di friend request :v. Terus barusan tepatnya pukul 17.00 tepat. Ada pin yang decline request dari siapa. Tanpa harus mikir gue langsung connect, "ITU DIA" gue cuma bilang dengan spontan, "Goddamnit why you declined me?" Gue udah putus asa, malah udah mikir barusan, "Kalo dia harus pergi gue siap kok." Oke sekali lagi gue positive thinking dan mungkin harus move on lagi(PARA PENCARI GEBETAN :v)
Jejak dia yang gue punya sekarang adalah pin BBM dia, instagram dia, Line dia, facebook, dan twitter(btw fb sama twitter dia minta bikinin lagi pacman emotikon dan minta gue bikinin). Sebenernya gue gak kuat ngetik ini. Males flashbacknya.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Reminder

30 Desember 2011 - Anniversary channel Dwayne Matthew Evan
3 September 2013 - Anniversary channel Stark Evan
26 Oktober 2025 - Buka Time Capsule bersama The Impossibles!

Followers

Diberdayakan oleh Blogger.

Copyright © 2018 Stark Evan -Black Rock Shooter- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan - Re-designed by Stark Evan