Posted by : Dwayne Matthew Evan Rabu, 04 Juni 2014


Jadi gue tuh hari ini(4 Juni 2014) mau main ke rumah si Lukman jam 12, seperti biasa LSan dll. Gue jam 3 pagi pasang alarm jam 10.30 di laptop. Alhasil gue bangun laptop udah diambil kakak gue buat ngeprint dan dishutdown -_-. Akhirnya gue telat bangun, jam stngh 2. Gue udah sedikit kesel, dan udah ditanyain, akhirnya gue bilang ke sana jam 2, ato jam 3 paling lama. Alhasil setengah 2 mau minta dianterin kata bokap jam macet. Padahal macet itu gara-gara jemput-anak-sekolah dan sekarang lagi pada UKK. Gue maklumin. Jam 3.30 gue tanya, "Sekarang masih macet gak kira-kira?" Kata bokap sih sekalian jemput si nyokap bentar lagi. Udah jam 4 gue tanya, jam berapa. si bokap bilang jam 5 -_- . Setan, mending gausah main, kecuali gue sampe jam 8/9 malem di sana -_-
Sebenernya yang jadi masalah gue kalo mau maen ke sana masalahnya selalu si bokap males nganterin dan akhirnya... ya gitu lah, mereka pada marah sama gue  -_-

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Reminder

30 Desember 2011 - Anniversary channel Dwayne Matthew Evan
3 September 2013 - Anniversary channel Stark Evan
26 Oktober 2025 - Buka Time Capsule bersama The Impossibles!

Followers

Diberdayakan oleh Blogger.

Copyright © 2018 Stark Evan -Black Rock Shooter- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan - Re-designed by Stark Evan