Posted by : Dwayne Matthew Evan Minggu, 03 Agustus 2014

Jadi ceritanya bermula pas gue lagi liburan di pangandaran, tepatnya awal Januari sebelum masuk sekolah. Kita di sana dari Jumat, 4 Januari 2007 sampe 6 Januari 2007. Jadi di hari Sabtunya sebelum pulang kita ke pasar dulu, dan yang ikut cuma gue, kedua kakak gue, bokap gue, sama 1 sodara gue. KIta ke sana jalan kaki. Karena kebanyakan barang yg dibawa, akhirnya kita pake becak 2. Sampe di tengah perjalanan balik ke hotel, tiba-tiba langsung ujan, ga ada gerimis, ga ada angin, masih panas, tiba-tiba ujan gede. Ujan angin vroh.
Karena suasana terlanjur ancur, belom sampe ke deket hotel gue udah turun, dan LARI! Kakak gue yg 1 dan sodara gue ngikut gue, dan pas udah berteduh di bawah plafon hotel, karena gue paling depan, tiba-tiba ada payung jatoh dengan ujungnya dari besi, panjang dan runcing. Gue bersyukur punya refleks yang cukup tinggi, jadi gue langsung berenti, sementara kakak gue dan sodara gue malah ngedorong. Pas payungnya jatoh, gue liat dan gue mikir, "Gila kalo kena kepala mantap nih." Akhirnya kita masuk ke dalem hotel, di mana gue bisa ngeliat dari dalem suasana di luar ancur, orang-orang dari pantai berlarian, gerobak es podeng kebawa angin sampe nabrak mobil pengunjung, ancur lah pokoknya :3. Gue bilang ke nyokap, "Cepet pulang aja, takut badai lagi."
Alhasil pas Senin, 8 Januari 2007 baca koran, hari minggunya badai lagi tuh pangandaran :3

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Reminder

30 Desember 2011 - Anniversary channel Dwayne Matthew Evan
3 September 2013 - Anniversary channel Stark Evan
26 Oktober 2025 - Buka Time Capsule bersama The Impossibles!

Followers

Diberdayakan oleh Blogger.

Copyright © 2018 Stark Evan -Black Rock Shooter- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan - Re-designed by Stark Evan