Posted by : Dwayne Matthew Evan Kamis, 07 Agustus 2014

Njir :3 hari pertama sekolah, yg gue pikirin selama seharian selain matematika adalah gebetan gue si Icha(L). Dia janji mau ngasih gambar buatan dia, Chitoge Kirisaki versi chibinya terus mau kasih ke gue. SMP pulang jam 2 sedangkan SMA jam 3, dan katanya dia jam 2 udah pulang.
Pas gue pulang betapa terharunya gue, dia nunggu di depan pintu, nungguin gue, dan gue samperin. Dia ngasih gambarnya, tapi entah kenapa kok gue canggung banget ketemu dia. Mungkin karena suasana masih rame di sekolah, dan ada sahabatnya dia :3. Itu yang bikin sikap gue berbeda dari biasanya ngobrol sama icha.
Tapi kenapa ya gue canggung banget ketemu dia ._.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Reminder

30 Desember 2011 - Anniversary channel Dwayne Matthew Evan
3 September 2013 - Anniversary channel Stark Evan
26 Oktober 2025 - Buka Time Capsule bersama The Impossibles!

Followers

Diberdayakan oleh Blogger.

Copyright © 2018 Stark Evan -Black Rock Shooter- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan - Re-designed by Stark Evan