Posted by : Dwayne Matthew Evan Kamis, 31 Juli 2014

Semenjak gue menyatakan perasaan gue ke L(panggil aja Icha), kita jadi deket banget. Sahabat gue, Jemima, bilang kalo awalnya si Icha ga suka sama gue. Tapi sahabat gue ini bela-belain gue, kalo gue orangnya setia, dsb. Itu memang sifat asli gue :3. Kita jadi deket, dan karna gue belom boleh pacaran, gue hanya menunggu. Si Icha ini kawaii banget, cantik dah :3, perlu gue akui lebih cantik daripada Sabina Atlynbekova. Gue pernah bilang gini ke dia, "Memetnya blm boleh pacaran lol :v" dan dia bales gini, "uwaa >< icha tungguin deh >< /hide" Kalo dia memang beneran mau nunggu, ya sip aja, it's okay. Oke deh, kita makin deket :3
Gue pernah kaget aja tiba-tiba dia manggil gue beb :3. Gue isengin aja bales pake "beb" juga. Dia bales pake "say" :v. Oke, gue mulai sedikit geli dan kita belum pacaran. Tapi chat kita kepotong karna si Icha dimarahin, disuru tidur. Yaudah deh sampe situ dulu :3.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Reminder

30 Desember 2011 - Anniversary channel Dwayne Matthew Evan
3 September 2013 - Anniversary channel Stark Evan
26 Oktober 2025 - Buka Time Capsule bersama The Impossibles!

Followers

Diberdayakan oleh Blogger.

Copyright © 2018 Stark Evan -Black Rock Shooter- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan - Re-designed by Stark Evan