Posted by : Dwayne Matthew Evan Rabu, 16 Juli 2014

MOS kali ini di luar sekolah(MOS TERAKHIR). Jadi ane bangun jam 6(TELAT WOI, TELAT) dah, gue mandi cepet-cepet, siap-siap dan berangkat jam setengah 7 dan harus sampe jam 7 di sekolah. Gue berangkat tuh dan sampe depan gerbang perumahan gue. GIla macet berat. MACET BRO, bukan di depan perumahan gue doang, tapi dari luar perumahan sampe dalem perumahan. Karna gue udah kesel, ngantuk, jadi gue tidur. Gue kebangun, jam setengah 8, masih di tempat yang sama. Gak gerak sama sekali. WOI APA YANG TERJADI. Akhirnya gue tidur lagi dan sesaat kemudian gerak dan gue gak tau ada di mana. Eh taunya bokap mau lewat jalan belakang, sambil telepon guru gue. Kata gurunya ditunggu. Kita balik lagi akhirnya soalnya udah sedikit lama dan perkiraan udah gak macet. Eh dafuq, tambah panjang -_-
Singkat cerita gue sampe sekolah jam setengah 9 kurang. Sampe sekolah disuru berangkat ke tempatnya di daerah Gambung, Kabupaten Bandung. Karna mobil solar udah mau abis, jadi nungguin nyokap dateng(kita macet2an barengan tapi beda mobil). Bokap gue sarapan dulu, terus ada temen gue namanya Kevin dia dari sekolah lain minta ikutan. Alasannya sama, macet. Akhirnya jam 9 kita berangkat. Gue masih ngantuk jadi tidur :v /. Tapi kita sempet nyasar dulu, terus akhirnya sih sampe.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Reminder

30 Desember 2011 - Anniversary channel Dwayne Matthew Evan
3 September 2013 - Anniversary channel Stark Evan
26 Oktober 2025 - Buka Time Capsule bersama The Impossibles!

Followers

Diberdayakan oleh Blogger.

Copyright © 2018 Stark Evan -Black Rock Shooter- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan - Re-designed by Stark Evan