Posted by : Dwayne Matthew Evan Rabu, 16 Juli 2014

Kita sampe jam 11. Temen-temen yang lain juga sampe jam 11. Pas kita sampe, mereka udah lari-lari, lepas jaket dan ambil nametag. Udah dimarah-marahin. Kita sampe, guru gue ngomong ke mentor gatau apa, yang penting kita gak dimarahin karna telat. Akhirnya kita gabung ke barisan. Di situ kita disuru lurusin barisan. Kita apel pagi. Dan kita dilarang pake JAM TANGAN, terus dilarang TANYA JAM ke mentor. Dimarah-marahin juga. Asem. Akhirnya kita snack. Peluit ditiup, kita kumpul lagi di lapangan. Terus kita telat hitungan, baris dalam hitungan ke-10, tapi kita sampe 40 hitungan. Kita kena bending 4 set(1 set=10 kali), artinya kita bending 40 kali. Hasil, kaki gempor. Terus guru yg paling nyebelin namaya R. Mukanya sok jago, ngomongnya ngeselin. Dia teriak gini, "Kalian mau jadi jagoan? Kalo mau silahkan maju ke depan!" Gue mikir gini, "Gue pengen maju ke depan si R, gue tonjok mukanya tepat di hidungnya, gue gebukin dia sampe berdarah, terus sampe kacamatanya pecah. Terus kalo guru/mentor tarik balik gue, mau gue pukulin meski itu cewek." Tapi ga jadi, karna kalo gue pukulin antara kena SP, di Drop Out, dan dihajar.
Akhirnya gue ikutin kegiatan hari pertama dengan kampretnya. Hari pertama asem abis lah. Kita kena marah, terus kita dibaikin mentor, kena marah. Ambil makan harus 2 kelompok dulu, udah beres baru 2 kelompok berikutnya. Makan gak boleh ngobrol. Setan abis. Gue berharap cepet-cepet besok. Akhirnya malem, jam 10 kita disuru tidur, gue pikir kok aneh banget, jam 10 disuru tidur, pasti ada yang aneh.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Reminder

30 Desember 2011 - Anniversary channel Dwayne Matthew Evan
3 September 2013 - Anniversary channel Stark Evan
26 Oktober 2025 - Buka Time Capsule bersama The Impossibles!

Followers

Diberdayakan oleh Blogger.

Copyright © 2018 Stark Evan -Black Rock Shooter- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan - Re-designed by Stark Evan