Posted by : Dwayne Matthew Evan Rabu, 16 Juli 2014

Beres presentasi gue udah mulai pusing lagi, rencananya mau balik ke pondok. Tapi gue paksain lagi, dan saat itu kita makan ke ruang makan. Lewat ketua, kita dikasih tau ada reward malem itu makan tanpa dijaga mentor. "YES, KITA BISA NGOBROL." Tapi kalo ada bunyi peluit panjang, kita harus balik ke aula. "KITA GA BISA NGOBROL, NTAR PELUITNYA GA KEDENGERAN." Akhirnya cuma kelompok gue doang yang ga ngobrol. Gue udah kasih tau ketua yang lain tetep aja pada ngobrol. Akhirnya sih ga ada peluit, mentornya yang manggil kita.

Pas ke aula, kita di situ udah dalem posisi yang enak. Doa malem, Kebaktian Penyegaran Iman(KPI). Udah gitu kita disuru tidur. Besoknya dibangunin jam setengah 6, kita senam lagi. Karna instruktur senam masih briefing, mentor ngajakin lari keliling lapangan sambil disuru nyanyi lagu Mars BPK Penabur. Udah beres nyanyi masih lari sampe instruktur senam beres briefing kita mulai senam. Abis itu kita dikasih waktu sejam buat mandi dan makan. Gue ga keburu soalnya disuru bikin jurnal tentang apa yang didapetin dari hari ke-2 di sana. Jadi cuma sikat gigi, cuci muka, ganti baju, dll dan makan pagi(maaf buat yang puasa). Udah beres itu kita boleh minta tandatangan mentor(tugas ga penting coy). Gue minta tandatangan mentor namanya Nicolas. "Kak, mau minta tandatangan." kata gue. Kata si ocin(namanya nicolas, nico dibalikin jadi ocin), "Kasih gak ya?" Gue bales, "Kasih lah kak." "Diapain dulu ya? Hmmmm, semua tandatangan mentor cewe udah dapet belom? *ngecek buku gue* belom semua ya. Gini aja, kamu saya kasih tandatangan, dengan syarat harus minta tandatangan ka Vina dengan cara nembak cewek." Dalam hati gue, "Hah? Nembak cewe aja belom pernah." "Kalo gak ka Vina, ka Jessica(salah satu mentor yang paling cantik :v)" Akhirnya gue minta ke ka Vina. Kata dia, "Disuru siapa?" "Ka Ocin." kata gue dengan polosnya. Akhirnya dikasih. Kata Ocin, "Tinggal 1 lagi(ka Jessica) jangan lupa." Akhirnya kita disuru balik ke aula, bukunya dikumpulin. Terus siap-siap pulang, penutup dari kepsek terus kita foto-foto dengan atribut di foto ini dan pulang.


Sampe di rumah gue kangen yang ada di rumah. Dari nenek gue, orang tua, kakak gue sampe peliharaan gue. Gue juga kangen sama si leppie :v. LS gue juga gue kangen, tapi eror -_-

Sekian curhatan MOS Kamfret.

*Di foto: Baju dan Scarf

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Reminder

30 Desember 2011 - Anniversary channel Dwayne Matthew Evan
3 September 2013 - Anniversary channel Stark Evan
26 Oktober 2025 - Buka Time Capsule bersama The Impossibles!

Followers

Diberdayakan oleh Blogger.

Copyright © 2018 Stark Evan -Black Rock Shooter- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan - Re-designed by Stark Evan